Friday 21 July 2017

Emission Trading System 2013


Sistem Perdagangan Emisi UE Uni Eropa ETS. Sistem perdagangan emisi UE EU ETS adalah landasan kebijakan UE untuk memerangi perubahan iklim dan alat utamanya untuk mengurangi emisi gas rumah kaca secara efektif Ini adalah pasar karbon utama pertama di dunia dan tetap Yang terbesar beroperasi di 31 negara di seluruh 28 negara Uni Eropa ditambah emisi Islandia, Liechtenstein dan Norwegia. limit dari lebih dari 11.000 instalasi pembangkit listrik tenaga berat dengan pembangkit tenaga listrik dan perusahaan penerbangan yang beroperasi di antara negara-negara ini. Meliputi sekitar 45 dari gas rumah kaca Uni Eropa. Emisi. Sebuah sistem perdagangan dan topi. EU ETS bekerja berdasarkan cap dan trade principle. Cap diatur berdasarkan jumlah total gas rumah kaca tertentu yang dapat dipancarkan oleh instalasi yang ditutupi oleh sistem. Tutup berkurang dari waktu ke waktu sehingga total Emisi turun. Di dalam tutupnya, perusahaan menerima atau membeli tunjangan emisi yang dapat mereka tukar satu sama lain sesuai kebutuhan Mereka juga dapat membeli sejumlah kecil kredit internasional dari emiss Proyek hemat ion di seluruh dunia Batas jumlah tunjangan yang tersedia memastikan bahwa mereka memiliki nilai. Setelah setiap tahun, perusahaan harus menyerahkan cukup tunjangan untuk mencakup semua emisinya, jika denda berat dikenakan Jika perusahaan mengurangi emisinya, Itu dapat menjaga tunjangan cadangan untuk memenuhi kebutuhan masa depan atau menjualnya ke perusahaan lain yang kekurangan tunjangan. Pertambangan membawa fleksibilitas yang memastikan emisi terpotong di tempat yang harganya paling sedikit sehingga harga karbon yang kuat juga mendorong investasi bersih, rendah. - karbon technology. Key fitur fase 3 2013-2020.The EU ETS sekarang dalam tahap ketiga yang berbeda secara signifikan dari fase 1 dan 2.The perubahan utama adalah. Satu, Uni Eropa lebar pada emisi berlaku di tempat yang sebelumnya Sistem kapsul nasional. Pengambilan harga adalah metode standar untuk mengalokasikan tunjangan alih-alih alokasi gratis, dan aturan alokasi yang harmonis berlaku untuk tunjangan yang masih diberikan secara gratis. Sektor dan gas lainnya termasuk D.300 juta tunjangan disisihkan di New Entrants Reserve untuk mendanai penggelaran teknologi energi terbarukan yang inovatif dan penangkapan dan penyimpanan karbon melalui program NER 300. Sektor dan gas tertutup. Sistem ini mencakup sektor dan gas berikut dengan fokus pada emisi Yang dapat diukur, dilaporkan dan diverifikasi dengan tingkat akurasi yang tinggi. Karbon dioksida CO 2 dari sektor pembangkit tenaga panas dan panas. Sektor industri intensif energi termasuk kilang minyak, pekerjaan baja dan produksi besi, aluminium, logam, semen, kapur, Kaca, keramik, pulp, kertas, kardus, asam dan bahan kimia organik massal. Avida. nitrous oxide N 2 O dari produksi asam nitrat, adipat dan glyoxylic dan glyoxal. perfluorocarbons PFC dari produksi aluminium. Partisipasi di EU ETS adalah wajib bagi perusahaan-perusahaan di Sektor-sektor ini tetapi di beberapa sektor hanya tanaman di atas ukuran tertentu yang disertakan. Instalasi kecil yang tepat dapat dikecualikan jika pemerintah menerapkan fiskal atau lainnya. Kemudahan yang akan mengurangi emisi mereka dengan jumlah yang setara. Di sektor penerbangan, sampai 2016 ETS UE hanya berlaku untuk penerbangan antara bandara yang berada di Kawasan Ekonomi Eropa EEA. Memberikan pengurangan emisi. EU ETS telah membuktikan bahwa menempatkan harga pada karbon Dan perdagangan di dalamnya dapat bekerja Emisi dari instalasi dalam skema jatuh seperti yang dimaksudkan oleh sekitar 5 dibandingkan dengan awal fase 3 2013 lihat angka 2015. Pada tahun 2020 emisi dari sektor yang tercakup dalam sistem akan menjadi 21 lebih rendah dari tahun 2005. Mengembangkan Pasar karbon. Pada tahun 2005, EU ETS adalah sistem perdagangan emisi internasional pertama dan terbesar di dunia, mencakup lebih dari tiga perempat perdagangan karbon internasional. ETS Uni Eropa juga mengilhami pengembangan perdagangan emisi di negara dan wilayah lain. Uni Eropa bertujuan untuk menghubungkan ETS UE dengan sistem yang kompatibel lainnya. Peraturan EU ETS yang kuat. Laporan pasar mobil. Laporan ETS Uni Eropa untuk tahap 3.Legislatif Sejarah Petunjuk 2003 87 EC. Work sebelum proposal penerimaan Komisi reaksi Oktober 2001 terhadap pembacaan proposal di Dewan dan Parlemen termasuk posisi umum Dewan. Buka semua pertanyaan. Pertanyaan dan Jawaban mengenai Sistem Perdagangan Emisi UE yang direvisi Desember 2008.Apa tujuannya? Dari perdagangan emisi. Tujuan Sistem Perdagangan Emisi UE EU ETS adalah untuk membantu Negara-negara Anggota UE mencapai komitmen mereka untuk membatasi atau mengurangi emisi gas rumah kaca dengan cara yang hemat biaya Mengizinkan perusahaan yang berpartisipasi untuk membeli atau menjual tunjangan emisi berarti bahwa pemotongan emisi dapat Dicapai paling sedikit biaya. EU ETS adalah landasan strategi UE untuk memerangi perubahan iklim Ini adalah sistem perdagangan internasional pertama untuk emisi CO 2 di dunia dan telah beroperasi sejak tahun 2005 Pada tanggal 1 Januari 2008, ini tidak berlaku. Hanya ke 27 Negara Anggota UE, tetapi juga kepada tiga anggota lainnya dari Wilayah Ekonomi Eropa Norwegia, Islandia dan Liechtenstein Saat ini mencakup lebih dari 10, 000 instalasi di sektor energi dan industri yang secara kolektif bertanggung jawab atas hampir separuh emisi CO2 CO 2 dan 40 dari total emisi gas rumah kacanya. Amandemen terhadap Petunjuk ETS EU yang disepakati pada bulan Juli 2008 akan membawa sektor penerbangan ke Sistem dari 2012. Bagaimana cara kerja perdagangan emisi. EU ETS adalah sistem perdagangan dan topi, artinya menaikkan tingkat keseluruhan emisi yang diperbolehkan namun, dalam batas itu, memungkinkan peserta dalam sistem untuk membeli dan menjual tunjangan karena mereka Memerlukan tunjangan ini adalah mata uang perdagangan umum di jantung sistem Satu tunjangan memberi pemegang hak untuk memancarkan satu ton CO2 atau setara dengan gas rumah kaca lain Tutup pada jumlah total tunjangan menciptakan kelangkaan di pasar. Pada periode perdagangan pertama dan kedua di bawah skema tersebut, Negara-negara Anggota harus menyusun rencana alokasi nasional NAP yang menentukan tingkat emisi ETS mereka dan berapa banyak tunjangan emisi ea Instalasi ch di negara mereka menerima Pada akhir setiap tahun instalasi harus menyerahkan tunjangan yang setara dengan emisi mereka Perusahaan yang mempertahankan emisinya di bawah tingkat tunjangan mereka dapat menjual kelebihan kelebihan mereka Mereka yang menghadapi kesulitan dalam menjaga agar emisi mereka sesuai dengan tunjangan mereka memiliki Pilihan antara mengambil tindakan untuk mengurangi emisi mereka sendiri seperti berinvestasi pada teknologi yang lebih efisien atau menggunakan lebih sedikit sumber energi intensif karbon atau membeli tunjangan ekstra yang mereka butuhkan di pasar, atau kombinasi dari dua pilihan tersebut kemungkinan akan ditentukan oleh relatif Biaya Dengan cara ini, emisi dikurangi dimanapun biaya paling efektif untuk dilakukan. Berapa lama ETS Uni Eropa beroperasi. ETS Uni Eropa diluncurkan pada tanggal 1 Januari 2005 Periode perdagangan pertama berlangsung selama tiga tahun sampai akhir tahun 2007 Dan merupakan pembelajaran dengan melakukan fase untuk mempersiapkan periode perdagangan penting kedua Periode perdagangan kedua dimulai pada 1 Januari 2008 dan berlangsung selama lima tahun Tahun sampai akhir tahun 2012 Pentingnya periode perdagangan kedua berasal dari kenyataan bahwa bersamaan dengan periode komitmen pertama Protokol Kyoto, di mana negara-negara Uni Eropa dan negara-negara industri lainnya harus memenuhi target mereka untuk membatasi atau mengurangi emisi gas rumah kaca. Periode perdagangan kedua Emisi ETS UE telah ditutup sekitar 6 5 di bawah tingkat 2005 untuk membantu memastikan bahwa UE secara keseluruhan, dan Negara-negara Anggota secara individu, menyampaikan komitmen Kyoto mereka. Apa pelajaran utama yang dipetik dari pengalaman sejauh ini. EU ETS telah menetapkan harga karbon dan membuktikan bahwa perdagangan emisi gas rumah kaca bekerja Periode perdagangan pertama berhasil menciptakan perdagangan gratis tunjangan emisi di seluruh UE, menerapkan infrastruktur yang diperlukan dan mengembangkan pasar karbon dinamis Manfaat lingkungan dari Tahap pertama mungkin terbatas karena alokasi tunjangan yang berlebihan di beberapa Negara Anggota dan beberapa sektor, terutama karena ketergantungan pada e Proyeksi misi sebelum data emisi terverifikasi tersedia di bawah EU ETS Ketika publikasi data emisi yang diverifikasi untuk tahun 2005 menyoroti alokasi berlebihan ini, pasar bereaksi seperti yang diharapkan dengan menurunkan harga pasar tunjangan Ketersediaan data emisi terverifikasi telah memungkinkan Komisi untuk memastikan bahwa pembatasan alokasi nasional di bawah tahap kedua ditetapkan pada tingkat yang menghasilkan pengurangan emisi nyata. Selain menggarisbawahi kebutuhan akan data yang terverifikasi, pengalaman sejauh ini telah menunjukkan bahwa harmonisasi yang lebih besar dalam EU ETS sangat penting untuk memastikan bahwa Uni Eropa mencapai tujuan pengurangan emisi setidaknya biaya dan dengan distorsi kompetitif minimal Kebutuhan untuk harmonisasi lebih jelas sehubungan dengan bagaimana tutup pada tunjangan emisi secara keseluruhan ditetapkan. Dua periode perdagangan pertama juga menunjukkan bahwa metode nasional yang sangat berbeda untuk mengalokasikan tunjangan Untuk instalasi mengancam persaingan yang ketat di pasar internal Fu Selanjutnya, harmonisasi, klarifikasi dan penyempurnaan yang lebih besar diperlukan sehubungan dengan ruang lingkup sistem, akses terhadap kredit dari proyek pengurangan emisi di luar UE, kondisi untuk menghubungkan ETS UE ke sistem perdagangan emisi di tempat lain dan pemantauan, verifikasi dan Persyaratan pelaporan. Apa perubahan utama pada EU ETS dan kapan akan berlaku. Perubahan disain yang disepakati akan berlaku pada periode perdagangan ketiga, yaitu Januari 2013 Sementara persiapan akan segera dimulai, peraturan yang berlaku tidak akan berubah. Sampai Januari 2013 untuk memastikan stabilitas peraturan dipertahankan. EU ETS pada periode ketiga akan menjadi sistem yang lebih efisien, lebih harmonis dan adil. Peningkatan efisiensi dicapai dengan jangka waktu perdagangan yang lebih lama 8 tahun, bukan 5 tahun, yang kuat. Dan penurunan emisi 21 tahunan pada tahun 2020 dibandingkan tahun 2005 dan peningkatan yang substansial dalam jumlah pelelangan dari kurang dari 4 pada tahap 2 sampai m Bijih dari setengah di fase 3. Harmonisasi lebih lanjut telah disepakati di banyak bidang, termasuk sehubungan dengan cap-setting topi EU-lebar, bukan topi nasional pada fase 1 dan 2 dan peraturan untuk alokasi bebas transisi. Sistem tersebut telah meningkat secara substansial oleh langkah menuju peraturan alokasi bebas UE untuk instalasi industri dan dengan diperkenalkannya mekanisme redistribusi yang memberi hak kepada Negara-negara Anggota baru untuk meloloskan lebih banyak tunjangan. Bagaimana teks terakhir dibandingkan dengan proposal Komisi awal. Target iklim dan energi yang disepakati oleh Dewan Eropa Musim Semi 2007 telah dipelihara dan keseluruhan arsitektur proposal Komisi mengenai ETS UE tetap utuh. Artinya, akan ada satu tutup Uni Eropa untuk jumlah tunjangan emisi dan ini Tutup akan turun setiap tahunnya sepanjang garis tren linier, yang akan berlanjut melampaui akhir periode perdagangan ketiga 2013-2020 Perbedaan utama dibandingkan dengan proposal tersebut adalah Bahwa pelelangan tunjangan akan bertahap secara lebih lambat. Apa perubahan utama dibandingkan dengan proposal Komisi. Sebagai rangkuman, perubahan utama yang diajukan terhadap proposal tersebut adalah sebagai berikut. Negara-negara Anggota tertentu diperbolehkan melakukan penghentian sementara dan sementara Dari peraturan bahwa tidak ada tunjangan yang dialokasikan secara gratis kepada pembangkit listrik sampai tahun 2013 Opsi ini untuk mengurangi tersedia bagi Negara-negara Anggota yang memenuhi persyaratan tertentu yang berkaitan dengan interkonektivitas jaringan listrik mereka, pangsa satu bahan bakar fosil dalam produksi listrik , Dan PDB dalam kaitannya dengan rata-rata EU-27 Selain itu, jumlah tunjangan gratis yang dapat dialokasikan oleh Negara Anggota ke pembangkit listrik terbatas pada 70 emisi karbon dioksida dari pabrik yang relevan pada tahap 1 dan menurun pada tahun-tahun sesudahnya Selanjutnya Alokasi bebas di tahap 3 hanya dapat diberikan kepada pembangkit listrik yang sedang beroperasi atau dalam pembangunan paling lambat akhir tahun 2008 Lihat jawaban atas pertanyaan 15 Di bawah ini. Akan ada rincian lebih lanjut dalam Petunjuk mengenai kriteria yang akan digunakan untuk menentukan sektor atau sub-sektor yang dianggap terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan dan tanggal publikasi awal daftar Komisi sektor tersebut 31 Desember 2009 Selain itu, untuk meninjau kapan tercapai kesepakatan internasional yang memuaskan, instalasi di semua industri yang terbuka akan menerima 100 tunjangan gratis sejauh mereka menggunakan teknologi yang paling efisien Alokasi bebas untuk industri terbatas pada pangsa emisi industri ini di Total emisi pada tahun 2005 sampai 2007 Jumlah total tunjangan yang dialokasikan secara gratis untuk instalasi di sektor industri akan menurun setiap tahunnya seiring dengan turunnya tutup emisi. Negara-negara Anggota juga dapat mengkompensasi instalasi tertentu untuk biaya CO2 yang diteruskan dengan harga listrik jika Biaya CO 2 mungkin akan mengekspos mereka terhadap risiko kebocoran karbon Komisi telah melakukan modifikasi panduan Komunitas Garis pada bantuan negara untuk perlindungan lingkungan dalam hal ini Lihat jawaban atas pertanyaan 15 di bawah. Tingkat pelelangan tunjangan untuk industri yang tidak terkena dampak akan meningkat secara linier seperti yang diusulkan oleh Komisi, namun daripada mencapai 100 pada tahun 2020, hal itu akan tercapai. 70, dengan tujuan untuk mencapai 100 pada tahun 2027. Seperti yang diramalkan dalam proposal Komisi, 10 dari tunjangan pelelangan akan didistribusikan ulang dari Negara-negara Anggota dengan pendapatan per kapita yang tinggi kepada mereka yang berpenghasilan rendah per kapita untuk memperkuat kapasitas keuangan Yang terakhir berinvestasi pada teknologi ramah iklim Ketentuan telah ditambahkan untuk mekanisme redistributif lain dari 2 tunjangan lelang untuk memperhitungkan Negara-negara Anggota yang pada tahun 2005 telah mencapai pengurangan paling sedikit 20 pada emisi gas rumah kaca dibandingkan dengan tahun referensi yang ditetapkan. Oleh Protokol Kyoto. Bagian dari pendapatan lelang yang direkomendasikan oleh Negara-negara Anggota untuk bertarung dan beradaptasi terhadap perubahan iklim terutama di dalam E U, tetapi juga di negara-negara berkembang, diangkat dari 20 menjadi 50. Teks tersebut memberikan sebuah top-up untuk tingkat penggunaan JI CDM yang diizinkan di skenario 20 untuk operator yang ada yang menerima anggaran terendah untuk diimpor dan digunakan. Kredit tersebut terkait dengan alokasi dan akses terhadap kredit pada periode 2008-2012 Sektor baru, pendatang baru pada periode 2013-2020 dan 2008-2012 juga akan dapat menggunakan kredit Jumlah total kredit yang mungkin digunakan akan, namun , Tidak melebihi 50 dari pengurangan antara tahun 2008 dan 2020 Berdasarkan pengurangan emisi yang lebih ketat dalam konteks kesepakatan internasional yang memuaskan, Komisi dapat mengizinkan akses tambahan ke CER dan ERU untuk operator dalam skema Komunitas Lihat jawaban atas pertanyaan 20 di bawah ini. Hasil pelelangan 300 juta tunjangan dari cadangan pendatang baru akan digunakan untuk mendukung hingga 12 proyek dan proyek demonstrasi penangkapan dan penyimpanan karbon yang menunjukkan teknologi energi terbarukan yang inovatif. Sejumlah kondisi dilekatkan pada mekanisme pembiayaan ini Lihat jawaban atas pertanyaan 30 di bawah ini. Kemungkinan untuk menyisih dari instalasi pembakaran kecil asalkan mereka tunduk pada langkah-langkah ekuivalen telah diperluas untuk mencakup semua instalasi kecil tanpa memperhatikan aktivitas, ambang batas emisi telah Meningkat dari 10.000 menjadi 25.000 ton CO2 per tahun, dan ambang kapasitas yang harus dipenuhi oleh instalasi pembakaran harus ditingkatkan dari 25MW menjadi 35MW Dengan meningkatnya ambang batas ini, pangsa emisi tertutup yang berpotensi dikeluarkan dari perdagangan emisi Sistem menjadi signifikan, dan akibatnya sebuah ketentuan telah ditambahkan untuk memungkinkan pengurangan yang sesuai dari tutupan tunjangan EU-wide. Masih ada rencana alokasi nasional NAPs. No Dalam NAP mereka untuk tahun 2005-2007 pertama dan kedua tahun 2008- Periode perdagangan 2012, Negara-negara Anggota menetapkan jumlah total tunjangan yang harus dikeluarkan dan bagaimana hal tersebut akan dialokasikan Untuk instalasi yang bersangkutan Pendekatan ini telah menghasilkan perbedaan yang signifikan dalam aturan alokasi, menciptakan insentif bagi setiap Negara Anggota untuk mendukung industri mereka sendiri, dan telah menyebabkan kompleksitas yang hebat. Sejak periode perdagangan ketiga, akan ada satu topi EU-lebar Dan tunjangan akan dialokasikan berdasarkan peraturan yang harmonis. Rencana alokasi nasional oleh karena itu tidak diperlukan lagi. Bagaimana emisi pada tahap 3 ditentukan. Aturan untuk menghitung tutup Uni Eropa adalah sebagai berikut. Dari tahun 2013, Jumlah total tunjangan akan menurun setiap tahun secara linier. Titik awal dari garis ini adalah jumlah total rata-rata tunjangan batas 2 yang akan dikeluarkan oleh Negara-negara Anggota untuk periode 2008-12, disesuaikan untuk mencerminkan cakupan sistem yang diperluas dari 2013 serta setiap instalasi kecil yang telah dipilih Negara Anggota untuk dikecualikan Faktor linier dimana jumlah tahunan akan menurun adalah 1 74 dalam kaitannya dengan cap tahap 2. Titik awal Untuk menentukan faktor linier dari 1 74 adalah 20 keseluruhan pengurangan gas rumah kaca dibandingkan tahun 1990, yang setara dengan pengurangan 14 dibandingkan tahun 2005 Namun, pengurangan yang lebih besar diperlukan oleh EU ETS karena lebih murah untuk mengurangi emisi di Sektor ETS Pembagian yang meminimalkan jumlah biaya pengurangan keseluruhan. 21 pengurangan emisi sektor ETS UE dibandingkan tahun 2005 pada tahun 2020. pengurangan sekitar 10 dibandingkan tahun 2005 untuk sektor-sektor yang tidak tercakup dalam EU ETS. 21 pengurangan pada 2020 menghasilkan cap ETS pada tahun 2020 dari jumlah maksimum 1720 juta tunjangan dan menyiratkan tingkat rata-rata tahap 3 sampai 2013-2020 dari sekitar 1846 juta tunjangan dan pengurangan 11 dibandingkan dengan cap tahap 2. Semua angka absolut yang ditunjukkan sesuai dengan cakupan Pada awal periode perdagangan kedua dan oleh karena itu tidak memperhitungkan penerbangan, yang akan ditambahkan pada tahun 2012, dan sektor lain yang akan ditambahkan pada tahap 3. Angka terakhir untuk kenaikan emisi tahunan di ph Ase 3 akan ditentukan dan diterbitkan oleh Komisi pada tanggal 30 September 2010. Bagaimana batas emisi di luar tahap 3. ditentukan. Faktor linier dari 1. 74 yang digunakan untuk menentukan tutupan tahap 3 akan terus berlaku di luar akhir periode perdagangan. Pada tahun 2020 dan akan menentukan batas untuk periode perdagangan keempat 2021 sampai 2028 dan seterusnya. Hal ini dapat direvisi pada tahun 2025 paling lambat Sebenarnya, penurunan emisi yang signifikan sebesar 60-80 dibandingkan tahun 1990 akan diperlukan pada tahun 2050 untuk mencapai tujuan strategis dari Membatasi kenaikan suhu rata-rata global hingga tidak lebih dari 2 C di atas tingkat pra-industri. Tumpukan emisi UE untuk seluruh emisi akan ditentukan untuk setiap tahun. Akankah ini mengurangi fleksibilitas untuk instalasi yang bersangkutan. Tidak, fleksibilitas untuk instalasi tidak akan Berkurang sama sekali Setiap tahun, tunjangan yang akan dilelang dan didistribusikan harus dikeluarkan oleh pihak yang berwenang pada tanggal 28 Februari Tanggal terakhir bagi operator untuk menyerahkan tunjangan 30 April Tahun setelah tahun di mana emisi terjadi Jadi operator menerima tunjangan untuk tahun berjalan sebelum mereka harus menyerahkan tunjangan untuk menutupi emisi mereka untuk tahun sebelumnya Tunjangan tetap berlaku selama periode perdagangan dan tunjangan surplus sekarang dapat ditangguhkan karena Gunakan dalam periode perdagangan berikutnya Dalam hal ini tidak ada yang akan berubah. Sistem ini akan tetap berbasis pada periode perdagangan, namun periode perdagangan ketiga akan bertahan delapan tahun, dari tahun 2013 sampai 2020, berlawanan dengan lima tahun untuk tahap kedua dari tahun 2008 sampai 2012. Untuk periode perdagangan kedua, Negara-negara Anggota pada umumnya memutuskan untuk mengalokasikan jumlah tunjangan dalam jumlah yang sama untuk setiap tahun. Penurunan linier setiap tahun dari tahun 2013 akan sesuai dengan tren emisi yang diharapkan selama periode tersebut. Angka cap ETS tahunan tentatif untuk periode 2013 sampai 2020. Angka cap tahunan tahunan tentatif adalah sebagai berikut. Angka-angka ini didasarkan pada cakupan ETS sebagaimana berlaku pada tahap 2 2008 sampai 2 012, dan keputusan Komisi mengenai rencana alokasi nasional untuk tahap 2, berjumlah 2083 juta ton Angka-angka ini akan disesuaikan dengan beberapa alasan. Pertama, penyesuaian akan dilakukan untuk mempertimbangkan perluasan lingkup pada fase 2, asalkan Negara-negara Anggota memperkuat dan memverifikasi emisinya yang timbul dari perpanjangan ini. Kedua, penyesuaian akan dilakukan sehubungan dengan perluasan lebih lanjut lingkup ETS pada periode perdagangan ketiga. Ketiga, penyisihan instalasi kecil akan menyebabkan pengurangan yang sesuai dari Topi Keempat, angka tidak memperhitungkan masuknya penerbangan, atau emisi dari Norwegia, Islandia dan Liechtenstein. Tunjangan masih dialokasikan secara gratis. Instalasi Industri akan menerima alokasi bebas transisi Dan di Negara-negara Anggota yang memenuhi syarat untuk Penghinaan opsional, pembangkit listrik dapat, jika Negara Anggota memutuskan demikian, juga menerima tunjangan gratis Diperkirakan paling tidak Setengah dari tunjangan yang tersedia pada 2013 akan dilelang. Sementara sebagian besar tunjangan telah dialokasikan secara gratis untuk instalasi pada periode perdagangan pertama dan kedua, Komisi mengusulkan agar pelelangan tunjangan harus menjadi prinsip dasar untuk alokasi. Karena pelelangan terbaik memastikan efisiensi, transparansi dan kesederhanaan sistem dan menciptakan insentif terbesar untuk investasi dalam ekonomi rendah karbon. Hal ini paling sesuai dengan prinsip polluter pays dan menghindari pemberian keuntungan windfall ke sektor-sektor tertentu yang telah melewati biaya nosional dari Tunjangan untuk pelanggan mereka meskipun menerima mereka secara gratis. Bagaimana tunjangan diberikan secara gratis. Pada tanggal 31 Desember 2010, Komisi akan menerapkan peraturan UE-luas, yang akan dikembangkan berdasarkan prosedur komite. Komitologi Aturan-aturan ini akan sepenuhnya menyelaraskan alokasi dan dengan demikian Semua perusahaan di seluruh UE dengan kegiatan yang sama atau serupa akan tunduk pada peraturan yang sama Es akan memastikan sejauh mungkin bahwa alokasi tersebut mempromosikan teknologi hemat karbon Aturan yang diadopsi menetapkan bahwa sejauh memungkinkan, alokasi didasarkan pada apa yang disebut tolok ukur, misalnya jumlah tunjangan per kuantitas output historis Aturan tersebut memberi penghargaan kepada operator bahwa Telah mengambil tindakan awal untuk mengurangi gas rumah kaca, lebih baik mencerminkan prinsip pencemar membayar dan memberikan insentif yang lebih kuat untuk mengurangi emisi, karena alokasi tidak lagi bergantung pada emisi historis Semua alokasi harus ditentukan sebelum dimulainya periode perdagangan ketiga dan tidak ada eks - Penyesuaian pasca akan diijinkan. Instalasi akan menerima alokasi gratis dan tidak akan Bagaimana dampak negatif terhadap daya saing dihindari. Dengan memperhitungkan kemampuan mereka untuk meneruskan kenaikan biaya tunjangan emisi, pelelangan penuh adalah peraturan mulai 2013 dan seterusnya untuk listrik. Generator Namun, Negara-negara Anggota yang memenuhi persyaratan tertentu yang berkaitan dengan interkoneksi mereka Y atau bagiannya dari bahan bakar fosil dalam produksi listrik dan PDB per kapita sehubungan dengan rata-rata EU-27, memiliki opsi untuk sementara menyimpang dari peraturan ini sehubungan dengan pembangkit listrik yang ada. Lelang pada tahun 2013 paling sedikit 30 Hubungan dengan emisi pada periode pertama dan harus meningkat secara progresif menjadi 100 paling lambat 2020 Jika opsi diterapkan, Negara Anggota harus melakukan investasi dalam memperbaiki dan meningkatkan infrastruktur, dalam teknologi bersih dan dalam diversifikasi bauran energi mereka. Dan sumber pasokan sehinga mungkin sama dengan nilai pasar dari alokasi bebas. Di sektor lain, alokasi secara gratis akan dihapus secara bertahap mulai 2013, dengan Negara-negara Anggota menyetujui untuk mulai dari 20 lelang pada tahun 2013, meningkat menjadi 70 lelang pada tahun 2020 dengan tujuan untuk mencapai 100 di tahun 2027 Namun, pengecualian akan dibuat untuk instalasi di sektor yang ditemukan terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan. E Risiko ini dapat terjadi jika ETS UE meningkatkan biaya produksi sehingga perusahaan memutuskan untuk memindahkan produksi ke daerah-daerah di luar UE yang tidak terkena hambatan emisi yang sebanding Komisi akan menentukan sektor yang bersangkutan pada tanggal 31 Desember 2009 Untuk melakukan ini, Komisi Akan menilai antara lain apakah biaya produksi tambahan langsung dan tidak langsung yang diinduksi oleh penerapan Petunjuk ETS sebagai proporsi nilai tambah bruto melebihi 5 dan apakah nilai total ekspor dan impornya dibagi dengan nilai total omset dan impornya melebihi 10 Jika hasil untuk salah satu dari kriteria ini melebihi 30, sektor ini juga akan dianggap terkena risiko kebocoran karbon yang signifikan. Instalasi di sektor ini akan menerima 100 dari bagian mereka dalam jumlah total tunjangan tahunan yang menurun secara keseluruhan. Dari emisi industri ini ditentukan sehubungan dengan total emisi ETS pada tahun 2005 sampai 2007.CO 2 biaya yang harus dikeluarkan pada i N harga listrik juga dapat mengekspos instalasi tertentu terhadap risiko kebocoran karbon Untuk menghindari risiko tersebut, Negara-negara Anggota dapat memberikan kompensasi sehubungan dengan biaya tersebut. Dengan tidak adanya kesepakatan internasional mengenai perubahan iklim, Komisi telah melakukan modifikasi Panduan masyarakat tentang bantuan negara untuk perlindungan lingkungan dalam hal ini. Di bawah kesepakatan internasional yang memastikan bahwa pesaing di belahan dunia lain menanggung biaya yang sebanding, risiko kebocoran karbon mungkin dapat diabaikan. Oleh karena itu, pada tanggal 30 Juni 2010, Komisi akan Melakukan penilaian mendalam mengenai situasi industri intensif energi dan risiko kebocoran karbon, sehubungan dengan hasil negosiasi internasional dan juga mempertimbangkan kesepakatan sektoral yang mengikat yang mungkin telah selesai. Laporan tersebut akan menjadi Disertai dengan proposal yang dianggap sesuai Ini berpotensi mencakup pemeliharaan atau penyesuaian proporsi allo Biaya diterima secara gratis untuk instalasi industri yang secara khusus terpapar persaingan global atau termasuk importir produk yang bersangkutan di ETS. Siapa yang akan mengatur pelelangan dan bagaimana pelaksanaannya. Negara Bagian akan bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tunjangan yang diberikan Kepada mereka dilelang Setiap Negara Anggota harus memutuskan apakah mereka ingin mengembangkan infrastruktur dan platform pelelangan sendiri atau apakah mereka ingin bekerjasama dengan Negara-negara Anggota lain untuk mengembangkan solusi regional atau EU-lebar Distribusi hak pelelangan kepada Negara-negara Anggota sebagian besar Berdasarkan emisi di fase 1 dari EU ETS, namun sebagian hak akan didistribusikan kembali dari Negara Anggota yang lebih kaya ke yang lebih miskin untuk memperhitungkan PDB per kapita yang lebih rendah dan prospek pertumbuhan dan emisi yang lebih tinggi di antara yang terakhir. Jika 10 hak untuk mendapatkan uang lelang akan didistribusikan ulang dari Negara-negara Anggota dengan pendapatan per kapita yang tinggi kepada mereka yang memiliki tingkat per Pendapatan kapita untuk memperkuat kapasitas keuangan yang terakhir untuk diinvestasikan dalam teknologi ramah iklim Namun, sebuah ketentuan telah ditambahkan untuk mekanisme redistributif lain dari 2 untuk memperhitungkan Negara-negara Anggota yang pada tahun 2005 telah mencapai pengurangan paling sedikit 20 di rumah kaca Emisi gas dibandingkan dengan tahun referensi yang ditetapkan oleh Protokol Kyoto Sembilan Negara Anggota mendapatkan keuntungan dari ketentuan ini. Setiap pelelangan harus menghormati peraturan pasar dalam negeri dan karena itu harus terbuka terhadap pembeli potensial di bawah kondisi yang tidak diskriminatif. Pada tanggal 30 Juni 2010, Komisi akan mengadopsi sebuah Peraturan melalui prosedur komitologi yang akan memberikan peraturan dan ketentuan yang sesuai untuk memastikan pelelangan yang efisien dan terkoordinasi tanpa mengganggu pasar uang saku. Berapa banyak tunjangan setiap pelelangan Negara Anggota dan berapa jumlah ini ditentukan. Semua tunjangan yang tidak dialokasikan Gratis akan dilelang Sebanyak 88 tunjangan yang akan dilelang oleh ea Ch Negara Anggota didistribusikan atas dasar bagian negara anggota dari emisi historis berdasarkan ETS UE Untuk tujuan solidaritas dan pertumbuhan, 12 dari jumlah total didistribusikan dengan cara yang memperhitungkan PDB per kapita dan pencapaian di bawah Protokol Kyoto. Sektor dan gasnya ditutup pada 2013. ETS mencakup instalasi yang melakukan aktivitas tertentu Sejak awal meliputi, di atas ambang kapasitas tertentu, pembangkit listrik dan pabrik pembakaran lainnya, kilang minyak, oven kokas, pabrik besi dan baja Dan pabrik pembuatan semen, kaca, kapur, batu bata, keramik, pulp, kertas dan karton. Sedangkan untuk gas rumah kaca, saat ini hanya mencakup emisi karbon dioksida, kecuali di Belanda, yang telah memilih emisi dari oksida nitrat. , Ruang lingkup ETS akan diperluas juga mencakup sektor lain dan emisi gas rumah kaca CO 2 dari petrokimia, amonia dan aluminium akan disertakan, seperti juga emisi N2O f Produksi produksi asam nitrat, asam adipat dan glikokalik dan perfluorokarbon dari sektor aluminium Penangkapan, pengangkutan dan penyimpanan geologis dari semua emisi gas rumah kaca juga akan tercakup Sektor-sektor ini akan menerima tunjangan gratis sesuai peraturan EU-wide, di Cara yang sama seperti sektor industri lainnya yang sudah tertutup. Pada tahun 2012, penerbangan juga akan disertakan dalam EU ETS. Instalasi kecil dikecualikan dari ruang lingkup. Sejumlah besar instalasi yang memancarkan jumlah CO 2 yang relatif rendah saat ini ditutup oleh ETS. Dan kekhawatiran telah diajukan mengenai efektivitas biaya dari penyertaan mereka. Sejak tahun 2013, Negara-negara Anggota akan diizinkan untuk menghapus instalasi ini dari ETS dalam kondisi tertentu Instalasi yang bersangkutan adalah emisi yang dilaporkan lebih rendah dari 25.000 ton ekuivalen CO2. Dalam masing-masing 3 tahun sebelum tahun aplikasi Untuk instalasi pembakaran, ambang kapasitas tambahan dari aplikasi 35MW Kebohongan Selain itu Negara-negara Anggota diberi kemungkinan untuk mengecualikan instalasi yang dioperasikan oleh rumah sakit Instalasi dapat dikecualikan dari ETS hanya jika akan ditutupi oleh tindakan yang akan mencapai kontribusi yang setara terhadap pengurangan emisi. Berapa banyak kredit emisi dari negara-negara ketiga akan menjadi Diperbolehkan. Untuk periode perdagangan kedua, Negara-negara Anggota mengizinkan operator mereka untuk menggunakan sejumlah besar kredit yang dihasilkan oleh proyek penyelamatan emisi yang dilakukan di negara-negara ketiga untuk menutupi sebagian emisi mereka dengan cara yang sama seperti menggunakan tunjangan ETS Petunjuk yang direvisi memperluas hak to use these credits for the third trading period and allows a limited additional quantity to be used in such a way that the overall use of credits is limited to 50 of the EU-wide reductions over the period 2008-2020 For existing installations, and excluding new sectors within the scope, this will represent a total level of access of approximately 1 6 billion credits over the per iod 2008-2020 In practice, this means that existing operators will be able to use credits up to a minimum of 11 of their allocation during the period 2008-2012, while a top-up is foreseen for operators with the lowest sum of free allocation and allowed use of credits in the 2008-2012 period New sectors and new entrants in the third trading period will have a guaranteed minimum access of 4 5 of their verified emissions during the period 2013-2020 For the aviation sector, the minimum access will be 1 5 The precise percentages will be determined through comitology. These projects must be officially recognised under the Kyoto Protocol s Joint Implementation JI mechanism covering projects carried out in countries with an emissions reduction target under the Protocol or Clean Development Mechanism CDM for projects undertaken in developing countries Credits from JI projects are known as Emission Reduction Units ERUs while those from CDM projects are called Certified Emission Reductions CERs. On the quality side only credits from project types eligible for use in the EU trading scheme during the period 2008-2012 will be accepted in the period 2013-2020 Furthermore, from 1 January 2013 measures may be applied to restrict the use of specific credits from project types Such a quality control mechanism is needed to assure the environmental and economic integrity of future project types. To create greater flexibility, and in the absence of an international agreement being concluded by 31 December 2009, credits could be used in accordance with agreements concluded with third countries The use of these credits should however not increase the overall number beyond 50 of the required reductions Such agreements would not be required for new projects that started from 2013 onwards in Least Developed Countries. Based on a stricter emissions reduction in the context of a satisfactory international agreement additional access to credits could be allowed, as well as the use of additional type s of project credits or other mechanisms created under the international agreement However, once an international agreement has been reached, from January 2013 onwards only credits from projects in third countries that have ratified the agreement or from additional types of project approved by the Commission will be eligible for use in the Community scheme. Will it be possible to use credits from carbon sinks like forests. No Before making its proposal, the Commission analysed the possibility of allowing credits from certain types of land use, land-use change and forestry LULUCF projects which absorb carbon from the atmosphere It concluded that doing so could undermine the environmental integrity of the EU ETS, for the following reasons. LULUCF projects cannot physically deliver permanent emissions reductions Insufficient solutions have been developed to deal with the uncertainties, non-permanence of carbon storage and potential emissions leakage problems arising from such projects The te mporary and reversible nature of such activities would pose considerable risks in a company-based trading system and impose great liability risks on Member States. The inclusion of LULUCF projects in the ETS would require a quality of monitoring and reporting comparable to the monitoring and reporting of emissions from installations currently covered by the system This is not available at present and is likely to incur costs which would substantially reduce the attractiveness of including such projects. The simplicity, transparency and predictability of the ETS would be considerably reduced Moreover, the sheer quantity of potential credits entering the system could undermine the functioning of the carbon market unless their role were limited, in which case their potential benefits would become marginal. The Commission, the Council and the European Parliament believe that global deforestation can be better addressed through other instruments For example, using part of the proceeds from auc tioning allowances in the EU ETS could generate additional means to invest in LULUCF activities both inside and outside the EU, and may provide a model for future expansion In this respect the Commission has proposed to set up the Global Forest Carbon Mechanism that would be a performance-based system for financing reductions in deforestation levels in developing countries. Besides those already mentioned, are there other credits that could be used in the revised ETS. Yes Projects in EU Member States which reduce greenhouse gas emissions not covered by the ETS could issue credits These Community projects would need to be managed according to common EU provisions set up by the Commission in order to be tradable throughout the system Such provisions would be adopted only for projects that cannot be realised through inclusion in the ETS The provisions will seek to ensure that credits from Community projects do not result in double-counting of emission reductions nor impede other policy meas ures to reduce emissions not covered by the ETS, and that they are based on simple, easily administered rules. Are there measures in place to ensure that the price of allowances won t fall sharply during the third trading period. A stable and predictable regulatory framework is vital for market stability The revised Directive makes the regulatory framework as predictable as possible in order to boost stability and rule out policy-induced volatility Important elements in this respect are the determination of the cap on emissions in the Directive well in advance of the start of the trading period, a linear reduction factor for the cap on emissions which continues to apply also beyond 2020 and the extension of the trading period from 5 to 8 years The sharp fall in the allowance price during the first trading period was due to over-allocation of allowances which could not be banked for use in the second trading period For the second and subsequent trading periods, Member States are obliged t o allow the banking of allowances from one period to the next and therefore the end of one trading period is not expected to have any impact on the price. A new provision will apply as of 2013 in case of excessive price fluctuations in the allowance market If, for more than six consecutive months, the allowance price is more than three times the average price of allowances during the two preceding years on the European market, the Commission will convene a meeting with Member States If it is found that the price evolution does not correspond to market fundamentals, the Commission may either allow Member States to bring forward the auctioning of a part of the quantity to be auctioned, or allow them to auction up to 25 of the remaining allowances in the new entrant reserve. The price of allowances is determined by supply and demand and reflects fundamental factors like economic growth, fuel prices, rainfall and wind availability of renewable energy and temperature demand for heating and co oling etc A degree of uncertainty is inevitable for such factors The markets, however, allow participants to hedge the risks that may result from changes in allowances prices. Are there any provisions for linking the EU ETS to other emissions trading systems. Yes One of the key means to reduce emissions more cost-effectively is to enhance and further develop the global carbon market The Commission sees the EU ETS as an important building block for the development of a global network of emission trading systems Linking other national or regional cap-and-trade emissions trading systems to the EU ETS can create a bigger market, potentially lowering the aggregate cost of reducing greenhouse gas emissions The increased liquidity and reduced price volatility that this would entail would improve the functioning of markets for emission allowances This may lead to a global network of trading systems in which participants, including legal entities, can buy emission allowances to fulfil their respe ctive reduction commitments. The EU is keen to work with the new US Administration to build a transatlantic and indeed global carbon market to act as the motor of a concerted international push to combat climate change. While the original Directive allows for linking the EU ETS with other industrialised countries that have ratified the Kyoto Protocol, the new rules allow for linking with any country or administrative entity such as a state or group of states under a federal system which has established a compatible mandatory cap-and-trade system whose design elements would not undermine the environmental integrity of the EU ETS Where such systems cap absolute emissions, there would be mutual recognition of allowances issued by them and the EU ETS. What is a Community registry and how does it work. Registries are standardised electronic databases ensuring the accurate accounting of the issuance, holding, transfer and cancellation of emission allowances As a signatory to the Kyoto Protocol i n its own right, the Community is also obliged to maintain a registry This is the Community Registry, which is distinct from the registries of Member States Allowances issued from 1 January 2013 onwards will be held in the Community registry instead of in national registries. Will there be any changes to monitoring, reporting and verification requirements. The Commission will adopt a new Regulation through the comitology procedure by 31 December 2011 governing the monitoring and reporting of emissions from the activities listed in Annex I of the Directive A separate Regulation on the verification of emission reports and the accreditation of verifiers should specify conditions for accreditation, mutual recognition and cancellation of accreditation for verifiers, and for supervision and peer review as appropriate. What provision will be made for new entrants into the market. Five percent of the total quantity of allowances will be put into a reserve for new installations or airlines that ent er the system after 2013 new entrants The allocations from this reserve should mirror the allocations to corresponding existing installations. A part of the new entrant reserve, amounting to 300 million allowances, will be made available to support the investments in up to 12 demonstration projects using the carbon capture and storage technology and demonstration projects using innovative renewable energy technologies There should be a fair geographical distribution of the projects. In principle, any allowances remaining in the reserve shall be distributed to Member States for auctioning The distribution key shall take into account the level to which installations in Member States have benefited from this reserve. What has been agreed with respect to the financing of the 12 carbon capture and storage demonstration projects requested by a previous European Council. The European Parliament s Environment Committee tabled an amendment to the EU ETS Directive requiring allowances in the new ent rant reserve to be set aside in order to co-finance up to 12 demonstration projects as requested by the European Council in spring 2007 This amendment has later been extended to include also innovative renewable energy technologies that are not commercially viable yet Projects shall be selected on the basis of objective and transparent criteria that include requirements for knowledge sharing Support shall be given from the proceeds of these allowances via Member States and shall be complementary to substantial co-financing by the operator of the installation No project shall receive support via this mechanism that exceeds 15 of the total number of allowances i e 45 million allowances available for this purpose The Member State may choose to co-finance the project as well, but will in any case transfer the market value of the attributed allowances to the operator, who will not receive any allowances. A total of 300 million allowances will therefore be set aside until 2015 for this purpos e. What is the role of an international agreement and its potential impact on EU ETS. When an international agreement is reached, the Commission shall submit a report to the European Parliament and the Council assessing the nature of the measures agreed upon in the international agreement and their implications, in particular with respect to the risk of carbon leakage On the basis of this report, the Commission shall then adopt a legislative proposal amending the present Directive as appropriate. For the effects on the use of credits from Joint Implementation and Clean Development Mechanism projects, please see the reply to question 20.What are the next steps. Member States have to bring into force the legal instruments necessary to comply with certain provisions of the revised Directive by 31 December 2009 This concerns the collection of duly substantiated and verified emissions data from installations that will only be covered by the EU ETS as from 2013, and the national lists of install ations and the allocation to each one For the remaining provisions, the national laws, regulations and administrative provisions only have to be ready by 31 December 2012.The Commission has already started the work on implementation For example, the collection and analysis of data for use in relation to carbon leakage is ongoing list of sectors due end 2009 Work is also ongoing to prepare the Regulation on timing, administration and other aspects of auctioning due by June 2010 , the harmonised allocation rules due end 2010 and the two Regulations on monitoring and reporting of emissions and verification of emissions and accreditation of verifiers due end 2011.Emissions cap and allowances. The overall volume of greenhouse gases that can be emitted by the power plants, factories and other fixed installations covered by the EU emissions trading system EU ETS is limited by a cap on the number of emission allowances A separate cap applies to the aviation sector Within these Europe-wide caps, companies receive or buy emission allowances which they can trade as needed. Each allowance gives the holder the right to emit. one tonne of carbon dioxide CO 2 , the main greenhouse gas, or. the equivalent amount of two more powerful greenhouse gases, nitrous oxide N 2 O and perfluorocarbons PFCs. Some allowances are allocated or auctioned specifically to aviation operators Airlines can use any allowances for compliance purposes, but fixed installations cannot use aviation allowances. Cap for fixed installations decreases each year. The 2013 cap for emissions from fixed installations was set at 2,084,301,856 allowances During phase 3 of the EU ETS 2013-2020 , this cap decreases each year by a linear reduction factor of 1 74 of the average total quantity of allowances issued annually in 2008-2012 This amounts to a reduction of 38,264,246 allowances each year. The linear reduction factor determines the pace of emission reductions in the EU ETS It is a feature without an end date and as such i t gives investors certainty about the return on investment in emission reductions. Thanks to the decreasing cap, the number of allowances that can be used by fixed installations to cover emissions will be 21 lower in 2020 than in 2005.To achieve the target of cutting EU emissions by 40 by 2030 compared to 1990, agreed by EU leaders as part of the 2030 climate and energy framework the cap will need to be lowered by 2 2 per year from 2021.This would reduce emissions from fixed installations to around 43 below 2005 levels by 2030 By 2050, emissions would be reduced by around 90 compared to 2005.Aviation cap set at 210 million allowances for 2013-2020.The aviation sector cap remains the same in each year of the 2013-2020 trading period. The cap has been provisionally set at 210,349,264 aviation allowances per year, which is 5 below the average annual level of aviation emissions in the 2004-2006 base period. The cap will be adjusted to include additional aviation activities arising from Croati a s full integration into the aviation part of the EU ETS on 1 January 2014.Useful documents. Open all questions. Emissions trading Questions and Answers concerning the second Commission Decision on the EU ETS cap for 2013 October 2010.What is the EU ETS cap and why are two steps needed to set it. The EU ETS cap is the total amount of emission allowances to be issued for a given year under the EU Emissions Trading System EU ETS Since each allowance represents the right to emit one tonne of CO 2 - or an amount of another greenhouse gas giving the same contribution to global warming as one tonne of CO 2 - the total number of allowances, i e the cap , determines the maximum amount of emissions possible under the EU ETS. In July 2010, the Commission adopted a decision that determined the cap for 2013 based on the current scope of the EU ETS, ie the installations covered in the 2008-2012 period The second decision, adopted today, takes into account the extended scope of the EU ETS as from 2013. Which new sectors and gases are covered under the extended scope. The EU ETS covers installations performing specific activities Since its launch in 2005 the system has covered, above certain capacity thresholds, power stations and other combustion plants, oil refineries, coke ovens, iron and steel plants and installations producing cement, glass, lime, bricks, ceramics, pulp, paper and board As for greenhouse gases, it currently covers only carbon dioxide emissions, with the exception of the Netherlands and Austria, which have opted to include emissions from nitrous oxide N2O emissions from some specific installations. As from 2013, the scope of the ETS will be extended to include other sectors and greenhouse gases Inter alia, more CO 2 emissions from installations producing bulk organic chemicals, hydrogen, ammonia and aluminium will be included, as will N2O emissions from the production of nitric, adipic and glyocalic acid production and perfluorocarbons from the aluminium sector Inst allations performing activities which result in these emissions will be included in the EU ETS as from 2013.What is the cap for 2013 and how has it been determined. The cap for the year 2013 has been determined at 2,084,301,856 allowances. This figure is based on the national allocation plans of Member States for the period from 2008 to 2012 but also takes into account the extended scope of the EU ETS as from 2013 as well as installations opted in to the system by Member States from 2008 It is composed of the following elements. The Union-wide quantity of allowances which have been issued by Member States in accordance with the Commission Decisions on the National Allocation Plans of Member States for the period from 2008 to 2012 This amounts to 1,976,784,044 in 2013.The average annual quantity of allowances which have been issued by Member States to installations that Member States have opted in to the EU ETS This amounts to 2,678,155.The quantity of allowances that takes into account th e effect of the extended scope of the EU ETS, i e installations which will be included as from 2013 This concerns installations emitting the following greenhouse gases. CO 2 emissions from petrochemicals, ammonia and aluminum. N2O emissions from the production of nitric, adipic and glyocalic acid production and. perfluorocarbons from the aluminum sector. From this quantity, the quantity of allowances that represent the effect of installations opted out from the EU ETS would need to be deducted The corresponding amount deducted was 4,751,898.Since the cap for 2013 is calculated from the midpoint of the period 2008 to 2012, i e 2010, the linear reduction factor of 1 74 in absolute figures 38,264,246 allowances had to be applied three times in 2011, 2012, 2013 , in order to arrive at the total absolute Union-wide quantity of allowances cap for 2013, i e 2,084,301,856 allowances. How have the various figures been established at the 2010 level. The figure representing the quantity of allowances t o be issued in accordance with the National Allocation Plans has been established applying the same methodology as used in the Commission s July decision 2 Basically, it means that the total quantity actually available in the period from 2008 to 2012 has been added up and divided by five However, as set out in this Decision, additional information has been taken into account, mainly related to new entrants and closed installations As a consequence, the corresponding figures are now slightly higher than those indicated in the July decision. The figure representing the effect of the opt-ins has been established in a similar manner as the figure above, i e the relevant annual average for 2010 has been calculated by adding up the total amount of allowances opted in for the period from 2008 to 2012 and dividing it by the relevant number of years. In order to determine the quantity of allowances by which the cap has to be adjusted in order to reflect the extended scope of the EU ETS as from 20 13, Member States had to ensure that operators of installations carrying out activities that will be included in the EU ETS only from 2013 onwards submitted duly substantiated and independently verified emissions data. Member States had to notify duly substantiated data to the Commission by 30 June 2010 The data notified to the Commission cover different years of verified emissions and are therefore not easily comparable The Commission had to establish an approach with a view to providing a level playing field for all installations included in the EU ETS as from 2013 To this end and for the purpose of establishing the Union-wide quantity of allowances for 2013, the Commission assumed that installations to be included as of 2013 had undertaken the same level of emission reduction efforts as those installations already included before 2013 For this reason, the linear reduction factor of 1 74 was applied to the annual average figure from the midpoint of the period covered by the verified e mission data notified by each Member State The outcome would represent the level of emissions in 2010, had the installations concerned already been included in the EU ETS. How have the emission data for the new sectors and gases been collected. Member States have collected the necessary data from installations performing activities which will be included in the EU ETS as from 2013 These data had to be independently verified before the operators of the relevant installations submitted them to the competent authorities of their respective Member State for which the deadline was 30 April 2010 Where Member States found these data duly substantiated, they could notify them to the Commission by 30 June 2010 On the basis of these notifications, the Commission took into account the extended scope of the EU ETS as from 2013.Is the 2013 cap now final. In practice and to a large extent yes However, marginal fine-tuning is likely to be needed over time, for the following potential reasons. Before the end of 2012 more new entrants may enter the market requesting allowances from certain Member States new entrants reserves which could not be taken into account in the calculation of the cap thus far These reserves have not been taken into account either because the Member State has decided not to sell or auction allowances that have not been distributed to new entrants by the end of 2012, or because it has not yet decided whether or not to sell or auction such allowances Only the new entrants reserves of Member States which have decided to sell or auction such allowances have been taken into account so far. Emission-reduction projects planned under the Kyoto Protocol s Joint Implementation JI mechanism or in some cases under the Clean Development Mechanism may not materialise and thus may not yield credits that can be used to offset emissions in the EU ETS For this reason, allowances may be allocated from the so-called JI set aside. Member States may still opt in to the EU ETS installati ons and activities not covered by the scope of the Directive. Member States may exclude in the 3rd trading period some specific small installations if equivalent measures are in place As any corresponding measures will not be notified to the Commission before the end of September 2011, they could not be taken into account in this Decision. For these reasons, final figures for the 2013 cap may thus not be available before 2013 However, in order to keep the public informed, the Commission will update the figures in 2011 or later These updates should lead only to marginal changes in the overall quantity of allowances available from 2013 onwards. What will happen to the cap after 2013.The cap will decrease each year by 1 74 of the average annual total quantity of allowances issued by the Member States in 2008-2012 In absolute terms this means the number of allowances will be reduced annually by 37,435,387 This annual reduction will continue beyond 2020 but may be subject to revision not later than 2025.What happens if the EU increases its greenhouse gas reduction target for 2020 from 20 to 30.If the EU decided to move to a 30 reduction target the cap would need to be revised Today s decision reflects the 20 reduction target from 1990 levels as enshrined in current legislation This translates into a 21 cut in emissions from installations in the EU ETS by 2020 compared with 2005 levels. Is aviation included in the decision. Aviation is not included in this decision The cap to be allocated to aircraft operators will be determined by a separate decision of the Commission, as requested in the legislation 3 which will bring aviation into the EU ETS as from 2012.Content last updated November 2013.The EU ETS - also known as the European Union Emissions Trading Scheme - puts a cap on the carbon dioxide CO2 emitted by business and creates a market and price for carbon allowances It covers 45 of EU emissions, including energy intensive sectors and approximately 12,000 installations. See further details below on. The EU ETS Phase II 2008-2012.Phase II of the EU ETS ran from from 2008-2012 the commitment period of the Kyoto Protocol During this phase, every EU member state. Developed a National Allocation Plan NAP. Member State proposed a limit cap on total emissions from relevant installations. The plans were approved by the European Commission, in many cases after some revision. Distributed Allowances. The Cap was converted into allowances, known as EUAs 1 tonne of Carbon Dioxide 1 EUA. The Member States distributed these allowances to installations in the scheme in their country according to their approved plan. Up to 10 of the allowances could be auctioned instead of being given for free These auctions were largest in the UK and in Germany. Operated the Scheme. Installations were obliged to monitor and report verified carbon emissions. At the end of each year, installations were obliged to surrender sufficient allowances to cover their emissions and could buy additional allow ances or sell any surplus. Joint Implementation JI and Clean Development Mechanism CDM credits could be used within the scheme, through the Linking Directive , agreed in 2004.How the EU ETS works now 2013-2020.Phase III started in 2013 and run until 2020 The biggest changes in Phase III are. Design A centralised EU-wide cap on emissions is set. Cap will reduce over time The cap will decline by at least 1 74 a year, so that emissions in 2020 will be at least 21 below their level in 2005.More will be covered The scheme will include the production of all metals including aluminium For some sectors, it will include the emission of other greenhouse gases in addition to carbon dioxide The scheme was also meant to be extended to the aviation industry from January 2013, covering all flights taking off and landing in the EU, including those originating from or travelling to non-EU countries However in November 2012 the European Commission decided to defer the extension of the scheme to extra-EU flights until after the International Civil Aviation Organization ICAO General Assembly in Autumn 2013, on the expectation that a global agreement on greenhouse gas mitigation from aviation will be reached The ETS continues to apply to intra-EU flights from January 2013 Latest information on the EU ETS and aviation can be found on. Opt-out DECC has introduced an opt-out provision for small emitters and hospitals in the UK, allowing them to move to a more light-touch scheme with lower administrative costs which hit disproportionately smaller companies The opt-out will deliver an equivalent carbon reduction. Allowances At least 50 of allowances will be auctioned from 2013 rather than given to installations Use of Clean Development Mechanism CDM allowances will be more tightly restricted to no more than 50 of the reductions required. Carbon Trust EU ETS reports. Publication date 2004 - 2008 Information in these reports was correct at the time of publication. Publication date 01 06 2008.This report analyses amendments to the EU emissions trading scheme EU ETS proposed by the European Commission on the 23 January 2008 and their implications for business. It concludes that the proposals are a bold and significant step in the right direction that correct weaknesses in the current scheme and provide the level of certainty that business an d investors have been calling for. Publication date 11 01 2008.This report combines data on how business costs would be affected by carbon costs with analysis of the effect on prices and international trade in order to identify the small group of activities for which competitiveness is an issue for the environment, as well as for business, and to identify potential responses. Publication date 21 05 2007.This report analyses the implications for the Phase II carbon market and the resulting industrial abatement incentives and the wider lessons to be learned from the allocation process. Publication date 01 06 2006.This report, based on collaborative research with Climate Strategies, examines the workings of the EU ETS to date and offers analysis and recommendations on its future development. The study identifies seven key challenges to overcome for the second phase of the EU ETS and sets out the Carbon Trust s own conclusions and recommendations for the future of the EU ETS as an instrument t hat can both help business deliver emission reductions as efficiently as possible, and also protect and ultimately enhance business competitiveness in a CO 2 - constrained world. Publication date 30 06 2004.This report explores in depth the implications of the EU ETS for industrial competitiveness in the UK and the wider EU It presents our analysis of combined insights from economic modelling and a stakeholder interview programme. The EU ETS scheme started in 2005 in order to help the EU meet its targets under the Kyoto Protocol 8 reduction in greenhouse gas emissions from 1990 levels. The scheme is the world s largest carbon-trading scheme It provides an incentive for installations to reduce their carbon emissions, because they can then sell their surplus allowances. Installations are included in the scheme on the basis of their Carbon Dioxide CO2 emitting activities Industries that are covered include. Electricity generation. Mineral processing for example cement manufacture. Pulp and paper processing. More information on the EU ETS can be found on the DECC website.

No comments:

Post a Comment